Deretan Kulkas 1 Pintu Berkualitas yang Hemat Listrik

Hemat listrik bisa dilakukan dengan banyak hal, termasuk salah satunya adalah dengan menggunakan kulkas hemat listrik. Seperti yang kita tahu, selain untuk menyimpan makanan dan minuman, kulkas juga bisa dijadikan sebagai ladang penghasilan, seperti misalnya untuk menjual es batu atau makanan beku. Dan tentunya, hampir semua orang akan mencari kulkas yang hemat listrik.
hemat listrik


Nah, terkait hal tersebut, pada kesempatan kali ini, kami akan share beberapa nama  kulkas hemat listrik 1 pintu yang banyak dijual dipasaran dengan harga terjangkau. Mau tahu merk apa saja?


Merk Kulkas Hemat Listrik


GEA RS O6DR Portable

Jika sedang mencari kulkas mini untuk diletakkan di dalam kosan, produk kulkas dari GEA bisa menjadi solusinya. GEA RS O6DR Portable menawarkan sebuah kulkas mini dengan penggunaan daya listrik hanya sebesar 82 watt saja. Selain itu, GEA O6DR Portable memiliki kapasitas kulkas hingga 120 liter dengan beban maksimal 20 kilogram.
Kemudian, kulkas hemat listrik 1 pintu ini juga dilengkapi dengan penguncian pintu sehingga aman dari jangkauan anak-anak. Desainnya yang elegan dengan warna silver semakin menambah kesan mewah pada kulkas portable ini.

Sanken SK-G180-BK
merk kulkas hemat listrik

Selanjutnya, kulkas hemat listrik 1 pintu yang juga harus dimasukkan pada list adalah Sanken SK-G180-BK. Kulkas dari Sanken ini memiliki motif huming bird dan beauty flower pada bagian pintunya sehingga terlihat semakin cantik serta modern. Selain itu, Sanken SK-G180-BK dilengkapi diamond tempered glass yang membuat kulkas ini tahan lama dan anti karat.

Sanken SK-G180-BK memiliki pintu yang dilindugi karet sehingga kulkas akan lebih cepat dingin tanpa adanya kebocoran. Bagian kompresor pada kulkas Sanken dapat bekerja lebih singkat dan cepat sehingga daya listrik yang digunakan juga tidak terlalu besar.

Polytron PR16BGR

Polytron juga turut mengeluarkan kulkas hemat listik 1 pintu melalui seri PR16BGR. Polytron PR16BGR hanya memerlukan daya listrik sebesar 65 watt dalam hal pengoperasiannya. Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan tempered glass yang membuatnya memiliki daya tahan yang lebih kuat, tidak mudah keropos, dan anti karat.

Polytron PR16BGR memiliki desain body yang mewah dengan motif bunga di sisi pintunya. Walaupun terlihat mewah, nyatanya Polytron PR16BGR dijual dengan harga yang sangat ekonomis. Bagaimana, tertarik kan?

 Midea HS-65L Portable

Satu lagi kulkas portable yang memiliki daya super hemat listrik. Midea HS-65L menawarkan kulkas mini dengan daya listrik hanya 78 watt. Kulkas ini sangat cocok digunakan bagi para prelovers yang memiliki keterbatasan ruangan di rumah.

Kelebihan lain dari kulkas Midea HS-65L ini ialah memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 50 liter dengan pintu kulkas berteknologi reversible door yang dapat berbalik arah. Lalu, kulkas portable dari Midea ini sangat gampang diletakkan karena pada bagian bawah kakinya sudah dilengkapi dengan adjustable leg yang dapat diatur.

LG GNY 201SL
hemat listrik

Tidak kalah bagusnya dengan 4 kulkas di atas, LG GNY 201SL hadir dengan daya hemat listrik hanya sebesar 95 watt. Selain hemat listrik, LG GNY 201SL memiliki kapasitas interior hingga 160 liter. Hal ini tentunya membuat Anda dapat menyimpan banyak makanan dan minuman di dalamnya.
LG GNY 201SL terbuat dari material berkualitas yang mampu melindungi makanan dan minuman dari bakteri. Kemudian, jika membutuhkan es batu untuk bahan minuman, hanya perlu menekan tombol defrosting maka seketika kotak-kotak es akan keluar. LG GNY 201SL dilengkapi dengan semi autodefrost yang mampu mencairkan es dari dalam kulkas.


Jadi, mulai sekarang tidak perlu khawatir akan boros pemakaian listrik jika memakai salah satu dari 5 merk kulkas hemat listik 1 pintu di atas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.